Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kader Golkar Bangga Ketumnya Dapat Doktor Kehormatan Dari Korea

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Selasa, 25 Juni 2019, 15:31 WIB
Kader Golkar Bangga Ketumnya Dapat Doktor Kehormatan Dari Korea
Dedi Mulyadi bersama Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Golkar sekaligus Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto akan mendapat gelar doktor honoris causa dari Korea Development Institute (KDI), School of Public Policy and Management.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi turut mendampingi Airlangga menerima gelar doktor kehormatan pada Rabu besok (26/6) di Lincoln Hall, KDI, Korea Selatan.

"Selaku kader Golkar, kami merasa bangga dan terhormat ketua umum kami mendapat gelar doktor honoris causa, kebetulan saya turut mendampingi," ujar Dedi‎ seperti dilansir dari RMOL Jabar, Selasa (25/6).

Pemberian penghargaan tidak lepas dari kiprah Airlangga‎ sebagai Menteri Perindustrian yang menjaga hubungan industri di kedua negara.

"Selama ini pak Airlangga sangat menjaga hubungan baik kedua negara di sektor industri sehingga pertumbuhan industri kedua negara berjalan dengan baik," sebut Dedi‎, caleg DPR RI terpilih dari daerah pemilihan Kabupaten Karawang, Purwakarta dan Bekasi.

Pada kesempatan itu, Dedi juga sempat menemui sejumlah pelajar Indonesia yang bermukim untuk bekerja maupun menjalani pendidikan di Korea Selatan.

"Mereka yang belajar dan bekerja di Korea Selatan beruntung karena terlibat dalam peradaban Korea yang mampu melahirkan industrialisasi, fashion dan teknologi yang maju," ungkapnya.

Dia berharap, diaspora Indonesia yang bekerja maupun belajar di Korea Selatan, ketika pulang ke tanah air, mampu menularkan budaya etos kerja yang baik sehingga berdampak pada kemajuan Indonesia.

"Tentu harapannya begitu, kita perlu budaya etos kerja dengan semangat kerja keras, ulet, kreatif dan inovatif untuk mendukung ‎kemajuan industri di segala bidang," demikian Dedi Mulyadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA