Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KPP Deklarasi 1.000 Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Di Kabupaten Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a> OLEH: <a href='https://rmol.id/about/abdullah-rasyid-5'>ABDULLAH RASYID</a>
LAPORAN: OLEH: ABDULLAH RASYID
  • Minggu, 13 Januari 2019, 06:47 WIB
KPP Deklarasi 1.000 Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Di Kabupaten Bogor
Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Tim Kampanye Nasional/Net
rmol news logo Deklarasi 1.000 posko pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin berlangsung kemarin (Sabtu, 12/1) di depan Pasar Ciseeng, Bogor, Jawa Barat.

Ketua Komite  Pedagang Pasar (KPP) Kabupaten Bogor, Zulkifli menuturkan, posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf  tersebar baik di rumah pedagang, beberapa warga, maupun seluruh pasar di wilayah Kabupaten Bogor.

"Deklarasi ini dari hasil swadaya. Bahkan setiap bulannya kami melakukan urunan dana ke pedagang dan masyarakat untuk bergerak mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin," katanya kepada wartawan.

Ia menjelaskan, posko itu nantinya akan diberdayakan untuk mengajak seluruh pedagang dan masyarakat demi mendukung Jokowi melanjutkan pemerintahannya di periode tahun 2019-2024.

"Kami ingin Pak Jokowi kembali menjadi presiden. Sebab selama ini kepemimpinan beliau sudah terbukti," ujarnya.

Hadir pula dalam acara itu Ketua Umum KPP Abdul Rosyid Arsyad.

"Terus semangat bergerak jangan berhenti memenangkan pak Jokowi dan Abah Kiai Ma'ruf Amin, walau dana kita terbatas yang memang berasal swadaya sumbangan dana dari pedagang dan masyarakat" ujar Abdul Rosyid dalam sambutannya.

Sebelumnya, KPP juga mendeklarasikan posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jakarta, Sumatera Selatan, Banten, Sumut dan Jawa Barat.

"Rencananya nanti akan serentak berkumpul pedagang dan masyarakat yang swadaya dana dan bergerak bersama dengan Komite Pedagang Pasar di GBK Senayan pada 14 April 2019 nanti," beber Abdul Rosyid.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA