Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ngefans Megawati, Alasan Angel Karamoy Nyaleg Di PDIP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Selasa, 31 Juli 2018, 09:19 WIB
<i>Ngefans</i> Megawati, Alasan Angel Karamoy <i>Nyaleg</i> Di PDIP
Angel Karamoy/Net
rmol news logo PDI Perjuangan merupakan partai yang bukan hanya memberikan kesempatan luas kepada perempuan untuk berpolitik, tetapi sudah membuktikannya. Bahkan, Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, adalah seorang perempuan yang sudah menjadi Presiden RI.

"Saya wanita dan saya bangga. Jadi saya harus ikutin jejak Bu Mega nih, saya harus bagaimana nih bisa tahu, beliau bisa sukses gimana caranya,” kata aktris dan model cantik, Angel Karamoy, yang ngefans berat dengan Bung Karno dan Megawati Soekarnoputri.

Selain Bung Karno dan Megawati, kata Angel, alasannya bergabung dengan PDI Perjuangan karena partai nasionalis ini mencapreskan kembali Jokowi.

“Saya sangat setuju PDI Perjuangan mengusung Jokowi untuk jadi presiden,” ujar perempuan kelahiran Manado 31 tahun silam ini, di sela-sela Pembekalan Bacaleg Nusantara di kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat

Jika kelak berhasil lolos ke Senayan, Angel ingin masuk ke Komisi VIII DPR. Yaitu Komisi yang menangani agama, sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak.

“Karena saya sebagai seorang wanita, seorang ibu. Saya peduli dengan anak, saya punya anak. Jadi saya akan mengambil komisi tentang perempuan dan anak,” ujarnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA