Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Kedua Lebaran Megawati Pimpin Rapat Pemenangan Koster-Cok Ace

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yayan-sopyani-al-hadi-1'>YAYAN SOPYANI AL HADI</a>
LAPORAN: YAYAN SOPYANI AL HADI
  • Selasa, 19 Juni 2018, 00:29 WIB
Hari Kedua Lebaran Megawati Pimpin Rapat Pemenangan Koster-Cok Ace
Megawati Soekarnoputri/Net
rmol news logo DPP PDI Perjuangan menaruh perhatian khusus terhadap pasangan nomor urut 1 Koster-Cok Ace dalam Pilkada Bali.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan perhatian khusus ini ditunjukkan saat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memimpin langsung konsolidasi pemenangan di Bali pada Hari kedua Idul Fitri 2018.

Menurut Hasto, Pulau Dewata ini sangat penting, tidak hanya karena Pancasila dibumikan dengan baik, Bali menjadi penyangga kekuatan nasionalis-kebangsaan dan salah satu daerah konsentrasi kekuatan Soekarnois.

"Karena itulah Koster-Cok Ace memiliki komitmen kuat untuk menjaga keIndonesiaan melalui Pancasila," ujar Hasto dalam pesan elektronik, Senin (18/6).

Lebih lanjut Hasto menegaskan konsepsi pembangunan Koster-Cok Ace benar-benar ramah lingkungan, dan penuh dengan tradisi kebudayaan serta menjabarkan secara komprehensif konsepsi TriHita Karana.

Pihaknya optimis dalam kepemimpinan nasional Joko Widodo, okowi, Megawati dan Koster-Cok Ace, akan menjadikan Bali sebagai Pusat Peradaban dan Kebudayaan Dunia.

Hasto menambahkan meskipun hasi survei Koster-Ace selalu unggul, namun DPP PDIP tetap mengingatkan agar seluruh simpatisan, anggota, dan kader partai tetap rendah hati, bekerja keras, gotong royong, dan terus berjuang bersama rakyat.

"Rakyat adalah hakim tertinggi. Kememangan terjadi karena memenangkan hati rakyat. Mari kita tingkatkan gotong royong kita untuk kemajuan Bali, terlebih Bali merupakan penjaga Pancasila dan NKRI," Demikian Hasto. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA