Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ormas Pendiri Golkar DKI: Jangan Yang Sudah Bagus Ini Dirusak Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 03 Agustus 2017, 13:06 WIB
Ormas Pendiri Golkar DKI: Jangan Yang Sudah Bagus Ini Dirusak Lagi
Erick-Slamet-Basri
rmol news logo Tidak ada masalah dalam kepengurusan DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Semua sedang fokus menjalankan program dan agenda partai dalam rangka memenangkan Pileg 2019.

Penegasan tersebut disampaikan Para Ketua Ormas Pendiri Partai Golkar DKI Jakarta dalam jumpa pers Pers di Kantor Golkar DKI Jakarta (3/8). Hadir Ketua Depidar Soksi, Erick Rezanova; Ketua Kosgoro, Slamet Natal Riyadi, dan Ketua Ormas MKGR, Basri Baco.

"Kalau ada orang yang mendeskreditkan Golkar DKI Jakarta atau memancing di air keruh, orang itu memang mempunyai itikad kurang baik terhadap Golkar," tegas Slamet.

Dia menegaskan semua pengurus Golkad solid mendukung kepengurusan Fayakhun Andriadi dan mengerahkan segala potensi yang ada menghadapi Pileg 2019. "Karena kami semua bertujuan ingin memenangkan Partai Golkar di DKI Jakarta pada pileg 2019," tandasnya.

Ungkapan senada disampaikan Erick. Soksi solid mengamankan apapun keputusan yang telah dihasilkan Musda. "Kesolidan ini tetap kita jaga karena kita ingin memenuhi target menang di DKI Jakarta pada pileg 2019," ungkapnya.

Erick tidak menampik ada suara sumbang yang dilontarkan kader Golkar. Tapi menurutnya itu berasal dari oknum luar. "Tidak ada cerita aneh-aneh. Cerita aneh-aneh hanya berasal dari oknum luar," tandasnya.

Sementara Basri Baco mengimbau semua kader untuk tidak bercerita miring tentang Golkar DKI Jakarta. Sebaliknya bersatu mensukseskan agenda Golkar DKI yang telah dirancang Ketua Fayakhun dalam memenangkan pertarungan pemilu 2019.

Apalagi  Golkar DKI di bawah kepemimpinan Fayakhun telah mengalami banyak perkembangan, perbaikan, dan kemajuan, baik yang bersifat infrastruktur fisik, maupun infrastruktur partai. Baru pada era Fayakhun, Golkar Jakarta memiliki fasilitas kantor yang layak dibanggakan oleh siapapun kepada siapapun.

Fayakhun juga berhasil membangun infrastruktur partai hingga ke semua TPS. "Jangan Golkar DKI yang sudah bagus ini dirusak lagi, atau mendapat perlakuan yang tidak baik sehingga menjadi mundur kembali, di tengah-tengah kita sedang mempersiapkan diri bagaimana memenangkan Pileg 2019, demikian Basri. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA