Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rizieq Akan Pulang Ke Indonesia 15 Agustus Mendatang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 02 Agustus 2017, 19:08 WIB
Rizieq Akan Pulang Ke Indonesia 15 Agustus Mendatang
Habib Rizieq
rmol news logo Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia. Dia akan dijemput oleh tim dari Jakarta.

"Rencana 15 Agustus. Rencana kami mau jemput ke sana. Ya, kami lewati saja prosesnya," kata kuasa hukumnya, Kapitra Ampera di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/8), seperti dilansir RMOLJakarta.

Kabar terakhir Rizieq berada di Saudi.

Kapitra menyebutkan bahwa kepulangan Rizieq dalam rangka menghadiri Milad FPI pada 17 Agustus 2017. Namun, dengan kepulangannya tersebut ia juga siap menyelesaikan semua perkara yang menyeretnya.

"Sebenernya kan kita berharap beliau hadir di sini untuk menghadiri milad FPI, semua orang ingin dia hadir," ungkapnya.

Lebih jauh, Kapitra menjelaskan, kalau pulang ke Indonesia, tentu Habib Rizieq akan menghadapi semua permasalahan dan hal-hal yang berhubungan dengan keadaan yang ada di sini.

"Kalau dia pulang ke sini terus balik lagi ngapain," ujarnya.

Kemungkinan kepulangan Habib Rizieq ini akan disambut oleh massa dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di Bandara Soekarno-Hatta untuk mencegah adanya aksi penangkapan oleh pihak kepolisian saat Habib Rizieq menginjakkan kaki di Indonesia.

"Tapi jika ada jaminan keadilan itu sakral dan tidak dicampuri kepentingan-kepentingan, nggak ada salahnya," tandas dia. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA