Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Andri Syah Terpilih Sebagai Ketua Alumni UMY Riau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 22 Mei 2017, 03:34 WIB
Andri Syah Terpilih Sebagai Ketua Alumni UMY Riau
RMOL.  Andri Syah SE, M.Ec. Dev. terpilih sebagai Ketua Keluarga Alumni Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Provinsi Riau (KAUMY Riau) dalam Musyawarah Daerah KAUMY kemarin.

Dosen yang juga seorang kontraktor ini mendapat suara terbanyak dalam pemilihan formatur pengurus. Dia memperoleh 20 suara dan diikuti oleh Sobri, S.IP, MA 12 suara dan Agung Kurniawan, S.IP 11 suara.

Dalam sambutannya, Andri Syah nerjanji akan membawa KAUMY  RIAU lebih fun dan kreatif untuk mempererat silaturrahmi Alumni UMY.

"Pengurus Daerah KAUMY RIAU merupakan rumah besar untuk Alumni UMY yang berada di Riau, maka tugas kami sebagai pengurus untuk membuat rumah itu nyaman dan Alumni UMY yang akan meramaikannya," ungkap Andri dalam rilisnya (Minggu, 21/5).

"Mari kita mempererat semangat silaturrahmi Alumni UMY disamping itu, kami akan secepatnya membangun data base Alumni untuk mendata semua Alumni UMY di Provinsi Riau," sambungnya.

Sementara itu, Ketua PP KAUMY, Yogie Maharesi, SE menjelaskan Musda KAUMY Riau merupakan pelaksanaan dari mandat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KAUMY 2016 di Yogyakarta yang menyepakati penataan periode Pengurus Daerah dan Pengurus Komisariat KAUMY secara nasional.

Rakernas tersebut dihadiri oleh Majelis Kehormatan, Pengurus Pusat dan Pengurus Daerah KAUMY. Menyusul Musda KAUMY Riau, selanjutnya gelaran Musda akan dilaksanakan oleh PD KAUMY Provinsi Sulawesi Selatan dan PD KAUMY NTB. Penataan periode pengurus KAUMY diharapkan terealisasi secara nasional pada pertengahan tahun 2017 ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA