Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Indikasi Ternak Terorisme Disampaikan Langsung Ke Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 18 April 2017, 11:35 WIB
Indikasi Ternak Terorisme Disampaikan Langsung Ke Presiden
Net
rmol news logo Dalam pertemuan di Istana kemarin, Presiden Joko Widodo mengajak para tokoh agama untuk memperhatikan masalah radikalisme dan terorisme yang bisa mengancam Indonesia.

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, yang turut hadir, meyakinkan Presiden untuk tidak meragukan komitmen mereka dalam merawat Indonesia dan kebhinekaan.

Bagi Pemuda Muhammadiyah, dia menegaskan, tugas-tugas deradikalisasi pasti dan terus dilakukan oleh organisasi Islam, terutama yang memiliki komitmen merawat Indonesia.

"Namun, di tengah upaya-upaya tersebut, menjadi percuma bila radikalisme dan terorisme itu lahir dari kekuatan di luar kendari kami," jelas Dahnil yang juga Presiden Religion for Peace Asia and Pacific Youth Interfaith Network ini.

"Yakni sebutlah kekuatan aparat yang justru melahirkan terorisme atau justru ada indikasi ternak terorisme sehingga apapun yang kita lakukan justru menjadi percuma," sambung tokoh yang mengadvokasi keluarga Alm. Siyono dalam mencari keadilan ini. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA