Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Gelar Apel Siaga Untuk Pemenangan Anies-Sandi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Senin, 27 Maret 2017, 02:55 WIB
rmol news logo DPW PKS DKI Jakarta mengadakan Apel Siaga di lapangan MD Building, DPP PKS, Jakarta, Minggu (26/3). Apel ini dimaksudkan untuk pengamanan dan pemenangan Pilgub DKI putaran kedua,

Sekretaris BKO DPP PKS Rudi menyampaikan 3 (tiga) hal yang harus dipersiapkan dalam rangka mengamankan dan memenangkan pilkada. Yaitu kesiapsiagaan, kepercayaan, dan soliditas.

"Tanpa ini, kita akan tercerai berai. Tanpa ini, kita tidak akan mampu mengamankan dan memenangkan pilkada putaran kedua " kata Rudi, seperti dilansir RMOLJakarta.

Apel dihadiri oleh Sekretaris Bidang Wilayah Dakwah Banten-Jakarta-Jawa Barat (Banjabar) DPP PKS Karyatin Subiantoro, Ketua BKO DPW PKS DKI Jakarta Faqih Munandar, dan Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera, diikuti oleh ratusan tim kawal pemilu, baik yang berasal dari unsur Korsad, Kepanduan serta Santika BKO PKS se- Wilda Banjabar.

Ketua Tim Pemenangan Anies Sandi, Mardani Ali Sera turut menyampaikan orasinya yang dilanjutkan tanya jawab dengan seluruh peserta apel.

Pada kesempatan itu, peserta apel menyampaikan permasalahan yang ada di lapangan untuk sama-sama dicarikan solusi. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA