Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agus Tak Arahkan Pendukungnya Untuk Dukung Ahok Atau Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 16 Maret 2017, 03:24 WIB
Agus Tak Arahkan Pendukungnya Untuk Dukung Ahok Atau Anies
Ahok-Anies
rmol news logo Agus Harimurti Yudhoyono tidak akan mengarahkan pendukungnya pada Pilgub DKI putaran pertama kemarin untuk mendukung salah satu pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur putaran kedua mendatang.

Cagub yang berpasangan dengan Sylviana Murni menyerahkan sepenuhnya kepada masing-masing individu untuk menentukan pilihan.

"Tentu saya dan Ibu Silvy, tidak punya otoritas apa pun untuk mengomandoi orang per orang. Saya akan memberikan kembali kepada setiap warga Jakarta yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak konstitusinya," ujar Agus, dalam gathering tim dan relawan Agus-Sylvi, di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (15/3), seperti dilansir RMOLJakarta.

Meski demikian, putra sulung SBY ini tetap memberikan pesan pada para relawan dan pendukungnya dalam menentukan suara.

"Saya berpesan, tolong tetap pegang prinsip nilai politik dan demokrasi yang baik dan benar. Kalau saudara-saudara bisa melakukan itu bersama Agus-Silvy selama ini, tentu bisa membawa nilai baik itu," tuturnya.

Agus juga mengharapkan, pilkada putaran kedua kelak, akan berjalan lebih baik dan sesuai etika.

"Tentu berharap putaran kedua berjalan lancar dan beretika. Saya menyerukan untuk membantu menjalani putaran kedua dengan harapan pilgub nanti bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk Jakarta," tandasnya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA