Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Sempat Kecewa Karena Kalah, Agus-Sylvi Sekarang Sudah 'Move On'

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 16 Maret 2017, 02:17 WIB
Meski Sempat Kecewa Karena Kalah, Agus-Sylvi Sekarang Sudah 'Move On'
Agus-Sylvi/net
rmol news logo Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku dirinya kecewa karena kalah pada putaran pertama kemarin.

Namun, kekecewaan itu menurutnya hal yang wajar. Karena menunjukkan bahwa dia dan pasangannya, Sylviana Murni, benar-benar berjuang.

"Sebagai manusia biasa saya merasakan kesedihan. Bertanya-tanya, agak sedikit marah ketika itu. Kalau enggak ada (perasaan itu), artinya enggak sungguh-sungguh. Karena berjuang dengan hati pasti ada kegundahan," ujar Agus, dalam gathering tim dan relawan Agus-Sylvi, di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu (15/3), seperti dilansir RMOLJakarta.

Meski demikian, dia mengaku telah "move on" dari kekalahannya tersebut. Agus menyampaikan hal itu sebagai jawaban atas pertanyaan yang beredar di masyarakat soal kekalahannya.

Putra SBY ini juga menyampaikan bahwa Sylviana Murni juga tak lagi memikirkan soal kekalahan mereka.

"Ini AHY sudah move on belum? Jangan-jangan masih sedih. Saya jawab saya sudah move on. Saya yakin kalau melihat senyum Bu Sylvi, pasti sudah move on (juga)," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menjelaskan kenapa setelah deklarasi kekalahannya, Agus tak pernah lagi menampakkan diri di media. Ia tak muncul di media karena ingin mempersiapkan sejumlah rencana untuk dirinya.

Saat ini, kata Agus, merupakan momen yang tepat untuk dia kembali memperlihatkan diri ke masyarakat. "Tetapi Alhamdulillah kami tidak berlarut-larut dengan suasana itu," tambah Agus.

Pada putaran pertama kemarin, Agus-Sylvi berada di urutan ketiga dengan perolehan 937.955 suara atau sekitar 17,05 persen. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA