Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Partai Gurem Ikut Berikhtiar Menangkan Agus-Sylvi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/febiyana-1'>FEBIYANA</a>
LAPORAN: FEBIYANA
  • Senin, 26 September 2016, 18:19 WIB
Sejumlah Partai Gurem Ikut Berikhtiar Menangkan Agus-Sylvi
rmol news logo Sejumlah partai nonparlemen dan organisasi kemasyarakatan yang tergabung dalam Koalisi Bhineka Tunggal Ika mendukung pasangan cagub-cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Yaitu, Partai Matahari Bangsa (PMB), Partai Pakar Pangan, Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI), Partai Kedaulatan Nasional, Partai Persatuan Demokrasi Indonesia (PPDI), Partai Barisan Nasional (BARNAS), Partai Pribumi, Partai Pelopor, Ormas Garda Ibukota Republik Indonesia (Gartari) dan Aliansi Masyarakat Pemilih Jakarta (Ampija).

Ketua Koalisi Bhineka Tunggal Ika, Arif Rahman mengatakan pihaknya memutuskan memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari Poros Cikeas itu terhitung sejak tanggal 23 September 2016.

"Koalisi Bhinneka Tunggal Ika menyatakan memutuskan dan menetapkan memberikan dukungan kepada Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk cagub dan cawagub DKI Jakarta 2017- 2022," ungkap Arif Rahman dalam deklarasi dukungan di kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/9).

Dia menjelaskan, keputusan tersebut atas dasar berbagai pertimbangan, antara lain yakni dorongan kuat dari masyarakat Ibukota untuk melakukan perubahan Jakarta lebih baik lagi.

"Kami mempertimbangkan, memusyawarahkan untuk kemaslahatan Kota Jakarta dan warga Jakarta. Dengan ini kami memperhatikan keinginan yang kuat untuk mewujudkan perubahan di Jakarta," tandasnya.

Oleh karena itu, Arif menghimbau kepada seluruh kader, jaringan dan sayap-sayap partai di daerah untuk memenangkan Agus dan Sylvi. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA