Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Duet Jokowi-Sri Mulyani Cuma Tricky Politic Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/febiyana-1'>FEBIYANA</a>
LAPORAN: FEBIYANA
  • Senin, 05 September 2016, 15:53 WIB
Gerindra: Duet Jokowi-Sri Mulyani Cuma <i>Tricky Politic</i> Golkar
desmond/net
rmol news logo Wacana Partai Golkar untuk menduetkan Presiden Joko Widodo dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani pada Pilpres 2019 mendatang hanya sebuah trik politik. Rumor ini digulirkan agar Partai Golkar mendapat keuntungan pragmatis berupa simpati dari rakyat yang sedang mengelukan Sri Mulyani.

"Ini cuma omong kosong, cuma tricky politic," ujar Ketua DPP Partai Gerindra Desmond J Mahesa saat dihubungi, Senin (5/9).

Menurutnya, Golkar akan selalu melakukan apa saja demi keuntungan partai. Menjual duet Jokowi-Sri Mulyani menjadi salah satu dagangan Golkar saat ini demi mendapat simpati kembali dari rakyat.

"Namanya Golkar kan selalu yang paling untung untuk dia," tegas Desmond.

Lebih jauh, Desmond meminta agar Jokowi fokus dalam menuntaskan janji politik yang belumterpenuhi. Contoh janji Jokowi yang belum dipenuhi adalah gagasan mobil nasional saat menjadi walikota Solo. Jokowi, sambung Desmond, janji mengentaskan banjir dan macet saat menjabat gubernur DKI Jakarta.

"Saya harap Pak Jokowi sadar kekuasaan hanya sementara. Jokowi selalu buat rencana, rencana penuh tipu daya. Waktu di Solo, dia akan buat program mobil nasional. Tanggulangi macet dan banjir," demikian Desmond. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA