Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jika Masuk Kabinet Prabowo, AHY Diyakini Amanah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 26 September 2024, 10:35 WIB
Jika Masuk Kabinet Prabowo, AHY Diyakini Amanah
Gubernur Akademi Militer (Akmil), Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha/RMOL
rmol news logo Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) diyakini akan menjadi menteri yang amanah bila kembali terpilih di kabinet Presiden Prabowo Subianto.

Demikian dikatakan Gubernur Akademi Militer (Akmil)
Mayjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha usai AHY memberikan pembekalan ke taruna Akmil Tingkat III dan IV Tahun pada Rabu (25/9). 

"Jika beliau (AHY) memang ditunjuk atau dipercaya jadi menteri nantinya saya yakin beliau akan bisa menjadi menteri yang cukup baik dan menteri yang konsisten," kata Wisnu dikutip Kamis (26/9).

Sebelumnya, AHY memberikan pembekalan kepada taruna-taruni Akmil di Magelang.

Dalam pembekalan itu AHY mengatakan bahwa Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto merupakan contoh lulusan Akademi Militer (Akmil) yang sukses secara karir militer hingga politik.

"Kedua tokoh itu lahir di Lembah Tidar, menjadi taruna dan menjadi perwira yang penuh dengan pengabdian. Itu yang menginspirasi kita semua," kata AHY.

Lanjut AHY, pola pendidikan Akmil Magelang telah meluluskan banyak putra terbaik bangsa. Dia berharap kedua tokoh bangsa itu bisa jadi contoh taruna-taruni Akmil dalam melangkah di masa depan.

"Semua lulusan akademi militer akan melihat kedua tokoh tersebut sebagai role model dan kita siap terus mencetak dan melahirkan SBY dan Prabowo lainnya," kata AHY.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA