Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui PM Australia, Menhan Prabowo Tiba di Canberra

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 19 Agustus 2024, 22:35 WIB
Temui PM Australia, Menhan Prabowo Tiba di Canberra
Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto tiba di Canberra, Australia/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto tiba di Canberra dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Australia. Prabowo tiba di Pangkalan Angkatan Udara RAAF Base Fairbairn pada Senin (19/8) sekitar pukul 19.04 waktu setempat.
HUT 79 RI

Kedatangan Menhan Prabowo disambut oleh Minister Pat Conroy MP, Minister for Defence Industry and Capability, Australia, Chief of the Defence Force Admiral David Johnston, Dubes Australia untuk Indonesia Penny Williams, Dubes Indonesia untuk Australia Siswo Pramono, Athan Australia di Jakarta BG Matt Campbell, dan Athan RI di Canberra, Laksma TNI Yusliandi Ginting sekaligus dengan jajar kehormatan.

Usai disambut, Menhan Prabowo menuju ke Hyatt Hotel Canberra dan disambut oleh Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid, Wamendagri Jhon Wempi Wetipo, Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Ujang Darwis, dan sejumlah pejabat KBRI di Canberra.

Dalam kunker ini, Menhan Prabowo bakal bertemu Perdana Menteri Australia the Hon Anthony Albanese MP dan Deputy Prime Minister and Minister for Defence, the Hon Richard Marles MP.rmol news logo article

EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA