Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mayjen TNI Rafael Granada Baay Tegaskan Seleksi Catar Akademi TNI Daerah Surabaya Objektif dan Transparan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Kamis, 20 Juni 2024, 23:00 WIB
Mayjen TNI Rafael Granada Baay Tegaskan Seleksi Catar Akademi TNI Daerah Surabaya Objektif dan Transparan
Mayjend TNI Rafael Granada Baay memimpin sidang Pantukhir Calon Taruna Akademi TNI di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya/Dok. Pendam V/Brawijaya
rmol news logo Hasil seleksi calon taruna akademi TNI yang berlangsung di Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya benar-benar objektif dan dapat dipertanggungjawabkan.

Demikian ditegaskan, Mayjen TNI Rafael Granada Baay selaku Ketua Panitia Seleksi Integrasi Daerah (Panselinda) Surabaya saat memimpin sidang Pantukhir Calon Taruna Akademi TNI di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Kamis (20/6).

“Saya mengingatkan agar hasil seleksi yang dilaksanakan benar-benar objektif dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya dalam keterangan tertulis.

Dijelaskannya, dalam seleksi tingkat Panitia Daerah (Panda) ini, mereka memilih calon-calon taruna terbaik dari Jawa Timur yang akan dikirim untuk menjalani seleksi di tingkat pusat. Pelaksanaan seleksi kali ini juga menurutnya berbeda dengan sebelumnya karena dilakukan secara integratif dibawah komando Mabes TNI.

“Sehingga penentuan matra akan ditentukan berdasarkan nilai akademik maupun psikologi peserta seleksi,” ungkapnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA