Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KSAL Terima Gelar Adat Usai Gelar Baksos di Riau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 05 Juni 2024, 23:40 WIB
KSAL Terima Gelar Adat Usai Gelar Baksos di Riau
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali melaksanakan bakti sosial di Desa Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau pada Rabu (5/6)/Ist
rmol news logo Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali meninjau prajuritnya di Pos Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) Perawang yang berada di Desa Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau pada Rabu (5/6).

KSAL melaksanakan kunjungan kerja ke kecamatan yang berjuluk Kota Industri Perawang. Daerah ini masuk dalam wilayah kerja Posal Bengkalis Lanal Dumai.
 
Dalam kunjungan itu, Ali melakukan serangkaian kegiatan, mulai dari bakti sosial dan khitanan massal untuk masyarakat di wilayah tersebut.

Masyarakat yang berada di lokasi pun menyambut antusias baksos dan khitanan massal tersebut.

Dalam kesempatan ini, Ali juga menerima gelar adat dan dikukuhkan sebagai Datuk Seri Segara Utama Setia Wangsa yang diberikan oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAM Riau) di Pekanbaru.

"Kegiatan Baksos TNI AL yang digelar merupakan wujud kepedulian dan bentuk komitmen dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar serta dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada," pungkas Ali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA