Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jenderal Agus: Tidak Ada Korban Kebakaran di Gudmurah Kodam Jaya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 31 Maret 2024, 14:18 WIB
Jenderal Agus: Tidak Ada Korban Kebakaran di Gudmurah Kodam Jaya
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto/RMOL
rmol news logo Kebakaran dan ledakan yang terjadi Gudang Munisi Daerah (Gudmurah) Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dipastikan tidak ada korban dari pihak warga sipil maupun anggota TNI.

Hal itu dipastikan langsung Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto saat melakukan pengecekan lokasi kebakaran di Gudmurah Kodam Jaya, Minggu (31/3).

"Tidak ada korban, karena memang jauh dari permukiman masyarakat. Tidak ada, tidak ada (korban dari TNI). Karena memang jauh dari pemukiman masyarakat," kata Panglima TNI kepada wartawan di Gudmurah Kodam Jaya, Minggu siang (31/3).

Panglima TNI menjelaskan, tim Jihandak saat ini masih terus melakukan penyisiran terhadap serpihan-serpihan selongsong yang bertebaran dari gudang penyimpanan amunisi kedaluwarsa hingga ke pemukiman warga.

"Ada serpihan-serpihan selongsong dan aparatur teritorial sudah mendata mengecek berkeliling ke permukiman untuk mengambil sisa-sisa serpihan tersebut. Dan kita mengimbau ke masyarakat sekitar apabila menemukan agar dilaporkan ke aparat," pungkas Panglima TNI.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA