Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri dan Panglima TNI Anggap Situasi Masih Kondusif di Hari Pencoblosan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 14 Februari 2024, 16:54 WIB
Kapolri dan Panglima TNI Anggap Situasi Masih Kondusif di Hari Pencoblosan
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat menghadiri pengecekan kesiapan pasukan pengamanan Pemilu, Operasi Mantap Brata 2023-2024 bersama Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Rabu (14/2)/Ist
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan hingga sejauh ini situasi Indonesia di hari pemungutan suara aman terkendali.

Hal itu dipastikan Sigit saat menghadiri pengecekan kesiapan pasukan pengamanan Pemilu, Operasi Mantap Brata 2023-2024 bersama Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto di Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

"Sampai saat ini semua aman terkendali dan tentunya kita akan terus mengikuti sampai dengan rangkaian pencoblosan selesai, penghitungan, dan setelah itu dampak-dampak apa yang diantisipasi," kata Sigit.

Hal senada juga disampaikan oleh Panglima TNI Jenderal Agus yang memastikan pencoblosan hari ini berjalan lancar.

Meski, Agus tidak menampik adanya wilayah yang terdampak bencana banjir yang nantinya akan dilakukan pencoblosan susulan.

"Alhamdulilah aman, hanya ada beberapa TPS yang melakukan pencoblosan susulan seperti di Demak dan wilayah-wilayah Indonesia yang kena bencana. Nanti akan dilaksanakan pencoblosan susulan, begitu juga di wilayah Tangerang juga akan dilakukan relokasi," ucap Jenderal Agus.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA