Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hargai Dedikasi Prajurit TNI, Prabowo Resmikan RS di Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 01 November 2023, 17:59 WIB
Hargai Dedikasi Prajurit TNI, Prabowo Resmikan RS di Bogor
Prabowo Menyalami ASN dan TNI usai resmikan Rumah Sakit (RS) Tingkat III Salak dr. H. Sadjiman di Bogor, Jawa Barat pada Rabu (1/11)/Ist
rmol news logo Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto resmikan Rumah Sakit (RS) Tingkat III Salak dr. H. Sadjiman di Bogor, Jawa Barat pada Rabu (1/11).

Prabowo menyebut pembangunan RS ini menjadi komitmen nyata dari pemerintah untuk menjaga kesehatan serta kesejahteraan prajurit TNI.

"Saya merasa sangat bangga dapat menjadi bagian dari momen yang sangat penting bagi sejarah ini, di mana kegiatan ini adalah manifestasi nyata, komitmen kita bersama dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan para prajurit TNI beserta keluarganya dan juga masyarakat umum," kata Prabowo.

Tidak hanya itu, Prabowo melanjutkan, pembangunan RS Tingkat III Salak dr. H. Sadjiman Bogor jadi apresiasi serta penghargaan yang telah diberikan oleh para prajurit TNI dalam pengabdian mereka kepada negara.

"Rumah sakit ini adalah simbol penghargaan untuk membalas pengabdian dan pengorbanan mereka. Ini adalah tempat di mana para prajurit-prajurit TNI kita akan mendapatkan perawatan medis yang baik dan berkualitas,” ungkapnya.

“Tempat di mana mereka akan merasakan dukungan serta perhatian dari pemerintah; dari atasan dan dari masyarakat. lebih dari itu, keberadaan RS ini juga menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat Bogor," jelas Prabowo.

Sebagai bentuk simbolis, Prabowo juga menandatangani prasasti RS Tk. III Salak dr. H. Sadjiman Bogor sebagai tanda bahwa rumah sakit tersebut secara resmi dapat beroperasi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA