Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Tumpeng, Personel Kodim Mendatangi Kantor Kejari Morowali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Juli 2023, 11:16 WIB
Bawa Tumpeng, Personel Kodim Mendatangi Kantor Kejari Morowali
Prajurit TNI Komando Distrik Militer 1311/Morowali memberikan kejutan pada jajaran Kejaksaan Negeri Morowali dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63/Ist
rmol news logo Prajurit TNI Komando Distrik Militer 1311/Morowali memberikan kejutan pada jajaran Kejaksaan Negeri Morowali dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki yang memimpin rombongan staf Kodim, sambil membawa tumpeng mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi atas dedikasi Kejaksaan Negeri Morowali menjalankan tugasnya dalam menjaga keadilan dan ketertiban di wilayah ini.

Letkol Alzaki menyampaikan ungkapan rasa hormat dan penghargaan dari Kodim Morowali kepada Kejaksaan Negeri atas kerja keras dan pengabdian mereka dalam mewujudkan kedaulatan hukum.

"Kami hadir di sini sebagai bentuk komitmen Kodim Morowali untuk terus memperkuat sinergi dengan Kejaksaan Negeri dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Alzaki dalam keterangan tertulis, Senin (24/7).

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri Morowali juga memberikan tanggapan mengenai kerjasama yang telah terjalin dengan Kodim Morowali.

Dia menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Kodim dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi tumbuh kembangnya daerah Morowali. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA