Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TNI-Polri Kompak Peringati Hari Bhayangkara di Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 01 Juli 2023, 14:20 WIB
TNI-Polri Kompak Peringati Hari Bhayangkara di Papua
TNI-Polri di Lanny Jaya Peringati HUT ke-77 Bhayangkara di Lanny Jaya, Papua/Ist
rmol news logo Sinergitas aparat TNI, khususnya Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau dengan aparat Polri di Kabupaten Lanny Jaya, Papua terjalin sangat baik.

Hal itu terlihat dalam peringatan HUT ke-77 Bhayangkara yang digelar di Kabupaten Lanny Jaya, Sabtu (1/7). Upacara peringatan HUT Bhayangkara itu turut diikuti oleh personel Satgas di bawah kendali Letkol Inf Heri Kuswanto.

Dansatgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau, Letkol Inf Heri mengatakan, kehadiran personelnya pada peringatan HUT Bhayangkara merupakan salah satu bukti jika sinergitas TNI-Polri sudah terwujud dengan baik.

“Kami (TNI-Polri) di Lanny Jaya akan terus bersinergi membangun negeri. Kami akan terus bersinergi mewujudkan kondusivitas wilayah,” kata Letkol Inf Heri.

Di tempat yang sama, Kapolres Lanny Jaya, AKBP Umar Nasatekay menyebut jika kondusivitas yang selama ini sudah terwujud dengan baik di wilayah hukumnya tidak lepas dari peran TNI.

“Kami bersama-sama melakukan berbagai upaya-upaya pencegahan terjadinya konflik maupun permasalahan yang ada. Dengan adanya peringatan HUT ini, diharapkan sinergitas TNI-Polri semakin kuat,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA