Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri: Kapolda Jambi dan Rombongan Dapat Perawatan Maksimal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Selasa, 21 Februari 2023, 21:43 WIB
Kapolri: Kapolda Jambi dan Rombongan Dapat Perawatan Maksimal
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo./istimewa
rmol news logo Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono, dan rombongan helikopter yang mengalami pendaratan darurat, mendapat perawatan maksimal dari tim dokter Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

"Alhamdulilah tadi sudah dievakuasi, kita cek satu per satu yang dirawat, tentunya tim dokter melakukan langkah-langkah untuk pendalaman, apakah perlu perawatan lanjutan," kata Sigit, di RS Bhayangkara Jambi, Selasa (21/2).

RS Bhayangkara dipastikan memeriksa dan merawat para korban secara menyeluruh. Bila hasilnya diperlukan tindakan medis lanjutan, korban akan dibawa ke Jakarta.

"Yang jelas kondisi semuanya berangsur membaik. Tentunya ada tindakan-tindakan awal yang diberikan dokter di RS Bhayangkara Jambi. Saya mohon doanya untuk teman-teman kita yang sudah dirawat, agar kesehatannya membaik," ujar Sigit.

Menurut Kapolri, sejauh ini ada enam orang yang dirawat di RS Bhayangkara Jambi, termasuk Kapolda, sementara dua lainnya ada di GOR Merangin dan besok diterbangkan ke RS Bhayangkara.

"Enam orang di sini (RS Bhayangkara Jambi), dua di GOR Merangin. Pasti (diterbangkan ke RS Bhayangkara Jambi), tapi karena kondisinya sudah malam, penerbangan dilakukan besok. Tapi di sana (GOR Merangin) sudah ada tim dokter melakukan perawatan," papar Sigit. rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA