Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KSAL Tinjau Posko PAM Pemilu Korps Marinir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 13 April 2019, 05:41 WIB
KSAL Tinjau Posko PAM Pemilu Korps Marinir
KSAL Laksamana Siwi Sukma
rmol news logo Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Siwi Sukma Adji meninjau langsung Posko  Pengamanan Pemilu Korps Marinir di Gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat, Jumat (12/4/).

Dalam kunjungannya tersebut Kasal beserta rombongan disambut secara langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral (Mar) Suhartono beserta pejabat utama Mako Kormar.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kesiapan dan meyakinkan satuan tugas Korps Marinir TNI AL yang akan dilibatkan dalam pengamanan Pemilu tahun 2019 sehingga diharapkan personel dan material siap diproyeksikan ke seluruh wilayah NKRI.  

Laksamana dalam arahannya menyampaikan, Agar seluruh prajurit marinir mewaspadai upaya-upaya adu domba atau dibenturkan dengan aparat lainnya serta dengan masyarakat.

KSAL juga mengingatkan agar seluruh personel untuk  mengecek kebenaran semua informasi kebenaran di lapangan dan selalu berkoordinasi dengan komando atas.

“Hindari prilaku yang tidak bersahabat dengan masyarakat dan hindari bahaya konfrontatif atau yang menimbulkan kebencian,” pesan KSAL.

Turut hadir dalam peninjauan Posko Pam Pemilu Korps Marinir, Asisten Pengaman (Aspam) KSAL Laksamana Muda Supriyanto Irawan, Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda Didik Setiyono, Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigadir Jendral (Mar) Widodo Dwi Purwanto, dan para Asisten Komandan Korps Marinir beserta Para Perwira Mako Kormar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA