Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima Hadi Lihat Aset TNI di Jawa Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 25 Februari 2019, 09:43 WIB
Panglima Hadi Lihat Aset TNI di Jawa Timur
Panglima TNI Hadi Tjahjanto/Puspen TNI
rmol news logo Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto langsung bertolak menuju Jawa Timur, Minggu (24/2) usai meninjau kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Bengkalis, Pekanbaru.

Dalam kunjungan di Jatim, Marsekal Hadi didampingi Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, Pangkoopsau I Marsda TNI Fadjar Prasetyo dan Pa Sahli Tk. III Bid. Hubint Panglima TNI Marsma TNI Kukuh Sudibyanto,

Kunjungan kerja Marsekal Hadi ini sekaligus untuk melihat langsung Aset Tanah TNI di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya dan Pangkalan TNI AU Raci, Pasuruan.
 
Aset TNI di Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra yang berdiri Resimen Artileri-2/Mar dan Menbanpur-2/Mar Karang Pilang Surabaya, sangat terawat dan memiliki lahan yang subur serta dialiri air jernih.

Marsekal Hadi menekankan bahwa optimalisasi pemanfaatan aset TNI ini harus selalu sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Proses inventarisasinya harus dapat dipertanggungjawabkan.
 
Marsekal Hadi juga memerintahkan kepada seluruh jajaran TNI untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan terus membangun komunikasi.

"Bagi TNI, kehadiran prajurit di tengah-tengah masyarakat adalah suatu keharusan, untuk terus merawat dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tegasnya. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA