Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dikembalikan Ke Markas, Pengunjung Sempatkan Foto Bersama Kendaraan Taktis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 30 November 2018, 15:24 WIB
Dikembalikan Ke Markas, Pengunjung Sempatkan Foto Bersama Kendaraan Taktis
Foto/RMOL
rmol news logo Kendaaran taktis TNI-Polri kembali ke kesatuan masing-masing usai menggelar apel gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 serta Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019.

Pantauan di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (30/11) hingga pukul 14.30 WIB beberapa kendaraan taktis milik TNI Angkatan Laut bersiap dikembalikan ke markas.

Masih sekitar 30 kendaraan taktis yang tersisa dan mengantri untuk berjalan pulang dengan pengawalan Provos TNI.

Adapun, kendaraan yang masuk daftar alat utama sistem persenjataan (alutsista) yang turut hadir dalam apel kesiagaan antara lain milik TNI AD Tank Leopard, Meriam Caesar, Busmaster, Panser Anoa, Panser Komodo, Tank Scorpion, Tank Stomer, Meriam 57 Mm, Radar MCP Poprad, Panser V 150, Meriam 76 Mm Saluting Gun, Helly Bell -412, Helly Bolcow dan Helly Apache.

Dari TNI AL yakni Lvt-7 A1, BNP 3F, BTR 4 dan Roket ers Vampire Grad. Dan dari TNI AU 3 HeW Caraca, He'ly Sp, Helly Colibri, Ooerlikon. Smart Hunter dan Gps Jammer. Sementara Polri menghadirkan Baracuda.

Situasi Monas berangsur sepi. Beberapa pengunjung justru memanfaatkan momentum untuk foto bersama dengan kendaraan-kendaraan perang tersebut. [wah]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA