Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangdam XII/Tanjungpura Hadiri Pembukaan Porprov Kalbar XII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 18 November 2018, 16:08 WIB
Pangdam XII/Tanjungpura Hadiri Pembukaan Porprov Kalbar XII
Imam Nahrawi dan Achmad Supriyadi/Pendam Tanjungpura
rmol news logo Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi menghadiri acara Upacara Pembukaan Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Barat XII Tahun 2018 di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Sabtu (17/11).

Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Barat XII Tahun 2018 diikuti oleh 14 kabupaten/kota se-Kalbar, 17-24 November. Ada 44 cabang olah raga yang akan dipertandingkan.

Upacara pembukaan Porprov Kalimantan Barat XII Tahun 2018 juga dimeriahkan oleh berbagai atraksi di antaranya terjun payung oleh Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (Fasida) Kalbar. Selain itu juga ada parade dan defile dari kontingen atlet dan Tari Massal Gemu Famire dari Sanggar Tari se-Kota Pontianak. Warga antusias menyaksikan pembukaan event olahraga terbesar di Kalbar ini.

Selain masyarakat Kalbar, upacara pembukaan Porprov Kalimantan Barat XII Tahun 2018 juga dihadiri perwakilan dari negara sahabat Malaysia, perwakilan KONI Pusat, Ketua DPRD Kalbar, Danlanud Supadio, Danlantamal XII Pontianak, para bupati dan walikota.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA