Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Naik Pangkat, Prajurit Yonmarhanlan III Mandi Kembang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 23 Oktober 2018, 09:25 WIB
Naik Pangkat, Prajurit Yonmarhanlan III Mandi Kembang
Foto: Kadispen Lantamal III
rmol news logo Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta mengadakan upacara pelantikan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2018 dengan tradisi siram kembang di Pantai Ancol Beach City (ABC) Ancol Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Sebanyak 22 orang anggota Yonmarhanlan III Jakarta terdiri dari 10 orang pangkat Bintara dan 12 orang pangkat Tamtama telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Tradisi mandi kembang mewarnai upacara kenaikan pangkat mereka.

Dalam kesempatan ini Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) Letkol Marinir Antonius Temmy Irawan dalam amanatnya menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kesejahteraan, khususnya kepada prajurit atas dedikasi pengabdiannya dalam melaksanakan tugas secara bertanggung jawb.

"Kenaikian pangkat merupakan wajud  dan rasa syukur yang diberikan Tuhan YME atas anugrahNYA sehingga harapannya ke depan supaya lebih bergiat dan bersemangat dalam membangun satuan," terang Letkol Mar Temmy.

Hadir dalam acara tersebut perwira staf, danki dan danton serta seluruh anggota Yonmarhanlan III Jakarta.[wid]

 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA