Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangdam XII/Tpr Jamu Makan Atlet Yong Moo Do

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 17 Oktober 2018, 09:59 WIB
rmol news logo Para atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tanjungpura dijamu makan malam  di Aula Kodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan Yong Moo Do Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tahun 2018, tidak lama lagi akan digelar di Bali.

"Ini agenda rutin TNI Angkatan Darat, dalam rangka meningkatkan kemampuan beladiri prajurit serta sebagai sarana pembinaan dan uji kemampuan bagi para atlet, selain itu juga bertujuan untuk memasyarakatkan beladiri Yong Moo Do kepada masyarakat," terang Pangdam Achmad saat makan malam bersama atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr, Selasa malam (16/10).

Kejuaraan beladiri Yong Moo Do juga wahana untuk mengukur dan mengukir prestasi sekaligus mengetahui tingkat keberhasilan latihan yang dilaksanakan selama ini.

Pangdam Achmad mengingatkan kepada para atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr yang saat ini melaksanakan latihan terpusat di Kompi Kavaleri 12/Macan Dahan Cakti, untuk bisa menjadi juara diperlukan persiapan yang cukup matang. Untuk itu para atlet harus mempersiapkan diri jauh jauh hari secara maksimal.

“Dengan persiapan yang maksimal tunjukan kita mampu dan bisa menjadi juara," tegas Pangdam Achmad.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam Achmad Supriyadi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah mempersiapkan Kontingen Yong Moo Do.

"Kita harus berprestasi dan selalu haus akan prestasi," kata Pangdam Achmad mengakhiri.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA