Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pejabat Teras Kodam Tanjungpura Hadiri "Kalbar Bersholawat"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 14 Oktober 2018, 13:11 WIB
Pejabat Teras Kodam Tanjungpura Hadiri "Kalbar Bersholawat"
Foto: Pendam Tanjungpura
rmol news logo Ribuan umat muslim mengikuti acara "Kalbar Bersholawat" yang mengusung tema "Indahnya kebersamaan dalam keberagaman" di Taman Alun Kapuas, Jalan Rahadi Oesman, Kota Pontianak pada Sabtu malam (13/10).

Pria dan wanita serta anak-anak khusyu' mengikuti alunan sholawat yang dipimpin langsung oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Asegaf. Kebanyakan dari mereka yang hadir berasal dari beberapa pondok pesantren di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Sebelumnya sholawat bersama juga digelar di Sukadana Kabupaten Kayong Utara.

Walau hujan turun tidak menghalangi antusias umat muslim untuk terus mengikuti kegiatan acara Kalbar Bersholawat.

Dikutip dari rilis Penerangan Kodam Tanjungpura, acara ini bertujuan untuk membangun mental dan ketaqwaan masyarakat Kalbar dalam upaya menciptakan suasana damai, aman, tentram dan sejahtera di wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Kalbar, Kapolda Kalbar, Pasahli Pangdam XII/Tpr, Asintel Kasdam XII/Tpr, Aspers Kasdam XII/Tpr, Aster Kasdam XII/Tpr, Asren Kasdam XII/Tpr, Kapendam XII/Tpr, Kainfolahtadam XII/Tpr, Danpomdam XII/Tpr, Kajasdam XII/Tpr, Kepala BNN Provinsi Kalbar, Walikota Pontianak, Ketua DPW IPI, para habib sepuh, pimpinan pondok pesantren dan tokoh masyarakat Kalbar.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA