Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Dan Kapolri Mendarat Di Bandara Lombok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 02 September 2018, 14:20 WIB
Panglima TNI Dan Kapolri Mendarat Di Bandara Lombok
Hadi Tjahjanto dan Tito Karnavian/Puspen TNI
rmol news logo Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian tiba di Bandara Internasional Lombok, Minggu siang (2/9).

Dengan menggunakan Pesawat Boeing 737-400 A-7308 TNI AU dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, kedatangan Panglima TNI dan Kapolri disambut oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) Mayjen TNI Madsuni, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Achmad Juri, Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani,  serta Danlanud Rembiga Kolonel Nav Budi Handoyo, M.Tr.(Han).

Dalam agenda kunjungan kerja mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerja ini, Panglima TNI dan Kapolri di antaranya meninjau Puskesmas dan SMA 1 Pemenang, memberikan bantuan kepada korban gempa di Simpang 4 Pemenang Kabupaten Lombok Utara, meninjau Desa Menggala, Desa Kekait.

Selain itu juga ada jadwal nonton bersama acara penutupan Asian Games ke- XVIII tahun 2018 di Lapangan GOR Kecamatan Gunung Sari, K Lombok Utara; memimpin apel bersama dengan selurun instansi terkait penanggulangan bencana dan relawan serta meninjau RSUD Mataram. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA