Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Semmi Dan Perisai Bantah Minta Kapolri Mundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Sabtu, 26 Mei 2018, 22:39 WIB
Semmi  Dan Perisai Bantah Minta Kapolri Mundur
rmol news logo Pengurus Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) dan Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (Perisai) mengeluarkan pernyataan sikap tidak pernah meminta Jenderal Tito Karnavian untuk mundur dari jabatan Kapolri.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh DPP SEMMI dan PERISAI melalui konferensi pers di kantor DPP SEMMI di Jalan Prof. Latumenten Raya, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (26/5).

Ketua Umum SEMMI, Azizi Rois menegaskan bahwa hal tersebut merupakan pencatutan yang dilakukan oleh oknum tertentu terhadap organisasi sayap Syarikat Islam ini.

"Kami tidak pernah membuat statment seperti itu. Maka dari itu kami meluruskan pemberitaan yang tidak benar," tegas Aziz.

"Apabila diwaktu yang akan datang muncul lagi oknum mengatasnamakan DPP SEMMI dan Perisai yang jauh dari haluan organisasi, maka kami tak segan-segan akan membawanya ke ranah hukum," sambungnya.

Dia menegaskan, kedepan pihaknya tidak akan segan untuk membawa ke ranah hukum apabila (pencatutan) ini terus berlanjut.

Di tempat yang sama, Komandan Perisai Pusat Saeful menambahkan, bahwa pihaknya justru mendukung kinerja Tito beserta jajarannya untuk bisa mengayomi masyarakat.

"Kami yakin dengan sinergi antara TNI, Polri dan Ormas yang baik, Insya Allah semua gangguan bisa dikendalikan," pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPP SEMMI Alam Somadayo dan Sekjen Perisai Abdul Rosyid Walid dalam keterangan tertulisnya meminta Tito Karnavian untuk mundur dari jabatannya.

"Kami meminta Jenderal Tito Karnavian untuk segera mundur dari jabatannya," ucap mereka berdua, Kamis (24/5).

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA