Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kelompok #KamiBersamaPolri Doa Bersama Di Depan Mabes Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 10 Mei 2018, 20:00 WIB
Kelompok #KamiBersamaPolri Doa Bersama Di Depan Mabes Polri
rmol news logo Dukungan masyarakat kepada Polri semakin besar setelah lima polisi gugur dalam penyanderaan oleh narapidana terorisme di Rumah Tahanan Cabang Salemba di Kompleks Mako Brimob.

Ada banyak cara masyarakat menunjukkan simpatinya. Lihat saja yang dilakukan kelompok #KamiBersamaPolri, yang malam ini (Kamis, 10/5) berkumpul di depan Markas Besar (Mabes) Kepolisian RI di Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Ada sekitar 100 orang memegang setangkai bunga, menggelar doa bersama lintas agama bagi lima personel Polri yang tewas. Spanduk "Indonesia Berduka" terpasang di gerbang Mabes Polri. Di sela doa bersama, mereka juga menyanyikan lagu-lagu nasional.

Dari pantauan redaksi, tampak beberapa personel Polri menjaga aksi damai tersebut. Di antara mereka ada yang ikut membagi-bagikan setangkai bunga mawar ke peserta maupun wartawan yang meliput.

Aksi simpatik mendukung Polri dalam pemberantasan terorisme ini dihadiri Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Maman Imanulhaq; anggota Partai Solidartitas Indonesia, Tsamara Amany; wartawan senior, Goenawan Muhammad; penyanyi ternama, Joy Tobing; dan kakak angkat mantan Gubernur Jakarta Basuki Purnama (Ahok), Andi Analta Amir. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA