Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PENYANDERAAN BRIMOB

Mensos: Anak Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi Tidak Boleh Berhenti Sekolah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/soraya-novika-1'>SORAYA NOVIKA</a>
LAPORAN: SORAYA NOVIKA
  • Kamis, 10 Mei 2018, 16:14 WIB
Mensos: Anak Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi Tidak Boleh Berhenti Sekolah
rmol news logo Menteri Sosial, Idrus Marham, turut hadir di rumah duka almarhum Aipda Luar Biasa Anumerta Denny Setiadi, salah satu anggota Polri korban kerusuhan di Mako Brimob.

Mensos datang untuk memberi santunan kepada ahli waris almarhum, salah satu bentuknya adalah bantuan untuk melanjutkan pendidikan.

"Kami memberikan bantuan sebagai santunan kepada ahli waris. Dan juga sesuai pesan Presiden Jokowi, jika ada terjadi korban dari aksi teroris  kita harus bantu dan harus hadir di situ. Anak almarhum tidak boleh berhenti hanya karena masalah biaya, kita harus pastikan bahwa harus tetap lanjut sekolahnya," ujar Idrus Marham di Rumah Duka Almarhum Denny Setiadi, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (10/5).

Idrus ditemani Dirjen Perlindungan Jaminan Sosial Kemensos. Ia mengatakan, kehadiran pejabat Kemensos sebagai bentuk penghormatan terhadap Almarhum yang sudah dianggap sebagai pejuang bangsa atau syuhada.

"Gugurnya beliau kan dalam rangka perjuangan kepada bangsa dan dapat dikatakan 'hubbul wathan minal iman', cinta tanah air merupakan bagian dari iman," ujar mantan Sekjen Partai Golkar itu. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA