Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PENYANDERAAN BRIMOB

Keluarga Korban Berdatangan Ke RS Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 09 Mei 2018, 18:21 WIB
Keluarga Korban Berdatangan Ke RS Polri
rmol news logo Lima jenazah polisi korban penyanderaan napi teroris di Mako Brimob, Depok, sudah tiba di rumah sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri, Kombes Pol Edy Purnomo, mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan identifikasi korban kerusuhan di rumah tahanan di Mako Brimob. Sebelumnya beredar informasi sudah enam kantong jenazah yang diduga korban kerusuhan berada di RS Polri.

"Iya, masih berlangsung proses identifikasi," ujar Edi kepada wartawan, Rabu (9/5).

Pantauan redaksi, pada pukul 17.50 WIB tampak pihak keluarga korban tiba di RS Polri.

Selain itu, ada beberapa ambulans Polri yang terparkir di halaman belakang. Sementara sejumlah aparat kepolisian sudah berjaga-jaga. Pihak RS memasang police line disekitar kamar jenazah.

Dari informasi di lapangan diketahui bahwa korban dari kepolisian tewas ditembak oleh narapidana teroris di Mako Brimob.

Lima personel Polri yang tewas dalam kerusuhan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, mendapatkan kenaikan pangkat luar biasa satu tingkat.

Mereka yang gugur ialah empat orang anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, Inspektur Satu Yudi Rospuji Siswanto, Brigadir Fandy Setyo Nugroho, Brigadir Satu Syukron Fadhli.

Kemudian Brigadir Satu Wahyu Catur Pamungkas, serta seorang anggota yang berdinas di Polda Metro Jaya, Ajun Inspektur Dua Denny Setiadi. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA