Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies: HUT TNI AU Tonggak Baru Kemajuan Keamanan NKRI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 09 April 2018, 11:13 WIB
Anies: HUT TNI AU Tonggak Baru Kemajuan Keamanan NKRI
Wakil Kasau Marsdya TNI Wieko Sofyan berbincang dengan Anies Basewedan/RMOL
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merasa bangga dengan peran TNI AU dalam mengamankan Republik Indonesia.

Menurutnya, kekuatan udara adalah kunci masa depan. Oleh sebab itu, dirinya mengapresiasi putra putri terbaik yang bergabung menjadi prajurit AU.

"Di sana (TNI AU) putra-putri terbaik kita menjadi garda terdepan dan kita tahu di dalam pertahanan masa depan kekuatan udara merupakan salah satu kunci utama karena itu kita berharap diperingatan ini menjadi salah satu tonggak baru untuk kemajuan," ujarnya saat ditemui di perayaan HUT TNI AU ke-72 di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (9/2).

Anies menilai TNI AU terus mengembangkan pendidikan dalam menciptakan sumber daya manusia yang siap menghadapai tantangan global.

Dalam menopang itu, Anies mengharapkan peralatan yang digunakan oleh TNI AU juga sejalan dengan kemajuan teknologi. Tujuannya bukan untuk TNI AU sendiri melainkan untuk menjaga NKRI.

Di kesempatan itu Anies juga tidak lupa mengucapkan Selamat berulang tahun bagi TNI AU.

"Kita berharap bahwa teknologi-teknologi yang digunakan TNI AU merupakan teknologi yangg terbaru yang membuat kita bisa leluasa dan memastikan keamanan udara di Indonesia," ujarnya. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA