Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prajurit TNI Peringati Mother's Day Di Lebanon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 02 April 2018, 08:58 WIB
Prajurit TNI Peringati Mother's Day Di Lebanon
Foto: Puspen TNI
rmol news logo Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Indonesian Battalion (Indobatt) Konga XXIII-L/Unifil (United Nations Interim Forces in Lebanon) memperingati 'Mother’s Day' di As Sultaniyah Restaurant, Lebanon Selatan, Jumat (30/3) lalu.

Penyelenggaraan Mother’s Day tersebut bekerja sama dengan organisasi non pemerintahan Better Assotiation pimpinan Whael dengan Civil Military In Coordination (Cimic) Satgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil.

Peringatan Mother’s Day ini dihadiri istri Jurubicara Parlemen Lebanon, Randa Berry dan puluhan Ibu-ibu yang aktif di Organisasi Wanita Lebanon.

Suasana kian meriah dengan penampillan Tim Marawis Satgas Indobatt XXIII-L/Unifil yang menghibur para tamu undangan.
 
Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas Indobatt Konga XXIII-L/Unifil yang diwakili oleh Wadansatgas Indobatt Mayor Inf Didiet Trilaksono menyampaikan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan organisasi wanita di Lebanon Selatan kepada Satgas Indobatt dalam penyelenggaraan kegiatan Mother’s Day.

"Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Mother’s Day  ini, dan dalam memeriahkan acara penampilan Tim Marawis dari Indobatt sangat bagus dan menghibur," ucap Randa Berry dalam sambutannya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA