Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dimutasi Hadi Tjahjanto, Panglima Koarmabar Pamit Ke Gubernur DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 12 Maret 2018, 18:15 WIB
Dimutasi Hadi Tjahjanto, Panglima Koarmabar Pamit Ke Gubernur DKI
Aan Kurnia dan Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Panglima Komando Armada Republik Indonesia Kawasan Barat TNI Angkatan Laut (Koarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Kedatangan Kurnia ke Balaikota untuk berpamitan dengan Anies, lantaran dirinya telah dimutasi  sebagai Asisten Operasi (Asops) Kepala Staf TNI AL.

Anies menjelaskan banyak kerjasama yang sudah dilakukan pemprov DKI dengan Koarmabar. Salah satunya mengenai program tata pengelolaan air di Jakarta yang sekarang sedang berjalan.

Menurut Anies sinergitas antara Koarmabar dan Pemprov DKI Jakarta sudah baik dan harus dilanjutkan.

"Beliau akan purna tugas, jadi Pemprov DKI dan Koarmabar harus melanjutkan kerjasama secara terus-menerus" ujar Anies di gedung Balaikota, Jakarta Pusat, Senin (12/3)

Anies menambahkan Pemprov DKI mendukung penuh Kurnia dalam promosi yang baru. Sebelum menjabat Koarmabar Laksda TNI Aan Kurnia menjadi Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) pada 2016.

"Kita sudah banyak bekerja sama. Intinya kita harus selalu bersinergi untuk kepentingan DKI, lebih luas lagi untuk NKRI," ujar Kurnia. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA