Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tim Renang Dan Dayung Selat Sunda Jalani Check-Up

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 20 Februari 2018, 06:55 WIB
Tim Renang Dan Dayung Selat Sunda Jalani Check-Up
Foto: Titok Julianto
rmol news logo Tim renang dan dayung Hiu Perkasa Selat Sunda Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan IV) Tanjung Pinang, melaksanakan check-up kesehatan di Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Diskes Lantamal IV), Jalan SM. Amin Tanjug Pinang Kepulauan Riau.

Check-up dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kegiatan renang dan dayung Selat Sunda tahun 2018 dengan start di Bakauheni dan finish di Merak pada bulan Maret mendatang. Check-up atlet renang dan dayung Selat Sunda Yonmarhanlan IV meliputi tensi darah, EKG, gigi dan THT.

Tujuan check-up ini adalah untuk mengetahui salah satu kesiapan kesehatan bagi tim renang dan dayung Yonmarhanlan IV dalam menghadapi event besar tersebut. Dengan mengetahui hasil kesehatan tersebut maka personel diharapkan bisa melaksanakan dengan maksimal.

Komandan Yonmarhanlan IV Mayor Mar Yudo Herdyanto mengatakan bahwa tujuan check-up ini untuk mengetahui salah satu kesiapan kesehatan tim renang dan dayung Yonmarhanlan IV dalam menghadapi event besar tersebut.

"Harapan kedepan tim renang dan dayung Yonmarhanlan IV dapat bersaing dengan tim-tim yang lain secara sportif," pungkasnya, kemarin (Senin, 19/2).[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA