Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mabes Polri Gelar Video Conference Dengan Kapolda Bahas Kepulangan Rizieq

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 19 Februari 2018, 10:50 WIB
Mabes Polri Gelar Video Conference Dengan Kapolda Bahas Kepulangan Rizieq
Foto: Repro
rmol news logo Dalam upaya pemantapan pengamanan kepulangan Habib Rizieq ke tanah air, Asisten Kapolri Bidang Operasi (Asops) Irjen Pol Mochmamad Iriwan diperintahkan oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian untuk mengumpulkan seluruh kapolda.

Perintah tersebut tertuang dalam Surat Telegram yang beredar. Wakapolri Komjen Syafruddin yang memimpin langsung rapat dari Pusat Pengendalian Krisis, Mabes Polri, Jakarta Selatan.

"Pagi ini kita melaksanakan video conference dengan pembahasan tunggal, yaitu pengamanan tempat-tempat ibadah, tokoh-tokoh agama dan para ulama," kata Wakapolri saat membuka video conference, Senin (19/2).

Karena ini agenda tunggal, sambung Syafrudin, maka setiap Kapolda melaporkan atau masukan dan gambaran rencana operasi rutin dan khusus pengamanan tempat ibadah, tokoh agama dan ulama.

Rapat yang digelar tertutup bagi awak media itu hingga saat ini masih berlangsung.

Kabar kepulangan Rizieq mencuat setelah adanya panitia penyambutan kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam tersebut. Selain itu, beredar foto tiket pesawat kepulangan Rizieq. Beberapa sudut jalan ibukota juga sudah ramai spanduk menyambut kepulangannya.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA