Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jabatan Wadan Yonmarhanlan III Jakarta Diserahkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 15 Februari 2018, 11:56 WIB
Jabatan Wadan Yonmarhanlan III Jakarta Diserahkan
Anthonius Temmy lrawan dan Indra Fauzy Umar/Titok Julianto
rmol news logo Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta Letkol Mar Anthonius Temmy lrawan secara resmi memimpin penyerahan jabatan Wakil Komandan Yonmarhanlan III, Mayor Marinir Indra Fauzy Umar di gedung Mako Yonmarhanlan lll Jakarta Jalan Tabah Raya No. 1 Komplek TNI AL Kelapa Gading Kodamar Sunter Jakarta Utara, pagi ini (Kamis, 15/2).

Dalam amanatnya Komandan Yonmarhanlan III menyampaikan bahwa penyerahan jabatan di lingkungan Korps Marinir ini kegiatan rutin untuk meningkatkan karier prajurit.

Selanjutnya Letkol Mar Anthonius atas nama keluarga besar Yonmarhanlan III mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta pemikiran untuk kemajuan Yonmarhanlan lll.

"Semoga Mayor Marinir Indra Fauzy Umar di tempat penugasan yang baru mendapatkan kemudahan dan kesuksesan untuk menuju ke jenjang karier berikutnya," tuturnya.

Hadir dalam upacara penyerahan jabatan Wadanyonmarhanlan lll antara lain para Perwira Staf, Danki dan prajurit Yonmarhanlan III.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA