Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dankomar Korsel Sambangi Bhumi Marinir Cilandak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 13 Desember 2017, 09:13 WIB
Dankomar Korsel Sambangi Bhumi Marinir Cilandak
Foto/Dispen Kormar
rmol news logo Komandan Marinir Korea Selatan atau Commandant Of ROK Marine Corps Lieutenant General Jun Jin-Goo melaksanakan kunjungan kerja di Bhumi Marinir Cilandak Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Kedatangan Jun Jin disambut dengan upacara militer serta penampilan demonstrasi bela diri Pencak Silat oleh prajurit-prajurit terbaik Marinir Pasmar-2, atraksi terjun payung dan serbuan kilat oleh pasukan elit DenjakaTNI-AL.

Jun Jin juga diajak untuk tour fasility keliling Ksatrian Marinir Hartono.

Dankormar Korea Selatan itu mengapresiasi sambutan yang diberikan oleh korps Marinir Indonesia. Dalam sambutannya, Jun Jin juga mengucapkan banyak terima kasih, ia juga sangat kagum dengan penampilan prajurit-prajurit Marinir Indonesia.

"Semoga kunjungan ini akan meningkatkan kerja sama antar dua negara yang sudah berjalan dengan baik," kata Jun Jin dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (13/12).

Kedatangan Lieutenant General Jun Jin-Goo dan Istri Mrs Kim Yeonyi beserta rombongan disambut oleh Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar)Nur Alamsyah beserta istri serta seluruh prajurit Pasmar-2 di Lapangan Apel Brigif-2 Marinir.

Saat keliling Kesatrian Marinir Hartono Jun Jin didampingi oleh Dankormar Mayjen Bambang Suswantono. [nes]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA