Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yong Moo Do Jadi Makanan Harian Prajurit Rindam XII/Tanjungpura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 02 November 2017, 07:56 WIB
rmol news logo 64 prajurit Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XII/Tanjungpura tampak semangat  mengikuti kegiatan latihan beladiri militer Yong Moo Do di lapangan Ali Anyang Rindam XII/Tanjungpura.

Memiliki kemampuan fisik yang samapta, tangguh dan pandai beladiri merupakan karakteristik yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit Rindam XII/Tanjungpura. Selain itu, beladiri Yong moo do menjadi wajib dikuasai bagi prajurit.

Komandan Resimen Induk Daerah Militer (Danrindam) XII/Tanjungpura  Kolonel Inf  Khairul Anwar M mengatakan, kegiatan latihan beladiri Yong Moo Do ini dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut sehingga kemampuan prajurit Rindam XII/Tanjungpura terus terpelihara.

"Latihan wajib tercapai, dimana kita ketahui beladiri ini memiliki resiko yang cukup tinggi, jaga faktor keamanan semaksimal mungkin," pesan Danrindam XII/Tanjungpura di sela-sela kegiatan di lapangan Ali Anyang Rindam XII/Tanjungpura, kemarin.

Selain itu Danrindam juga menyampaikan bahwa Rindam XII/Tanjungpura selama ini terus melaksanakan patroli. Setiap pelaksanaan patroli di pimpin satu Perwira Pertama dengan jumlah sepuluh personel.

“Ya saya berharap, dengan adanya kegiatan patroli yang dilakukan personel Rindam XII/Tanjungpura terciptanya rasa aman bagi warga masyarakat khususnya wilayah Kota Singkawang," pinta Danrindam XII/Tanjungpura, mengakhiri.[wid]

 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA