Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapolri Tito: Saya Tidak Happy Dengan Doorstop

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 19 Oktober 2017, 18:30 WIB
Kapolri Tito: Saya Tidak Happy Dengan Doorstop
Tito/RMOL
rmol news logo Suasana hati Kepala Polisi Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Tito Karnavian nampaknya tengah kurang senang atau tidak happy. Pasalnya, saat akan diwawancarai oleh awak media, Tito enggan berkomentar bahkan tidak mau melalukan wawancara cegat pintu (doorstop).

"Saya tidak happy dengan doorstop, kenapa? karena apa yang diomongin pasti tidak akan lengkap. Saya nanti minta media untuk wawancara khusus," ketus Tito dihadapan awak media yang telah standby menantinya usai acara diskusi media Forum Merdeka Barat, di Kantor Staf Kepresidenan, Kamis (19/10).

Sejatinya, beberapa pertanyaan pasti keluar dan akan dilempar ke Pentolan Polri itu seputar dengan Detasemen Khusus (Densus) Tindak Pidana Korupsi yang dibentuk oleh Mabes Polri.

Sampai saat ini, opini yang terbangun ditengah publik, Densus Tipikor Mabes Polri dibentuk sebagai upaya pelemahan KPK dan hanya akan menjadi kompetitor lembaga anti rasuah. Ditambah lagi, densus tipikor belum memiliki landasan serta aturan hukum yang kuat.[san]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA