Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

11 Prajurit Kompi Markas Menkav-1 Mar Naik Pangkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 09 Oktober 2017, 12:31 WIB
11 Prajurit Kompi Markas Menkav-1 Mar Naik Pangkat
Foto: Penerangan Korps Marinir
rmol news logo Komandan Kompi Markas Mayor Mar Jaka Sulistiana Putra memimpin upacara kenaikan pangkat prajurit Kompi Markas Menkav-1 Mar di Lapangan Apel Kompi Markas Menkav-1 Mar Kesatrian Soepraptono Semarung Ujung, Surabaya, Senin (9/10) pagi.

Sebanyak 11 prajurit Bintara dan Tamtama Kompi Markas Menkav-1 Mar mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Mereka dimaksud meliputi dua personil dari Pelda ke Peltu, tiga personil Serma ke Pelda, satu personil Serka ke Serma, satu personil Sertu ke Serka, satu personil Serda ke Sertu, dua personil Kopda ke Koptu, dan satu personil Praka ke Kopda.

Dalam amanatnya, Komandan Kompi Markas Menkav-1 Mar menyampaikan bahwa kenaikan pangkat di jajaran Korps Marinir bukanlah suatu hal yang istimewa, namun sebuah refleksi dari suatu kerja keras dan dedikasi dan loyalitas yang tinggi dan hal ini merupakan hak dari kesejahteraan prajurit sekalian.

"Saya sampaikan selamat kepada para personil yang naik pangkat periode 1 Oktober 2017, semoga kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan oleh satuan senantiasa ditingkatkan dan jadikan pelecut semangat untuk lebih baik, serta jaga selalu kehormatan Militer dan Sapta Marga," ucap orang nomor satu di Kompi Markas Menkav-1 Mar.

Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara tradisi dan pemotongan tumpeng, yang selanjutnya diserahkan kepada Serma Mar Bisik Sunarko yang baru kembali dari mendukung kegiatan HUT TNI Ke-72 di Dermaga Kiat Indah Cilegon, Banten.[wid]


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA