Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KH Deden: Rakyat Semakin Cinta TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 05 Oktober 2017, 17:39 WIB
KH Deden: Rakyat Semakin Cinta TNI
Ilustrasi/Net
rmol news logo Untuk pertama kalinya HUT TNI Ke-72 disambut kemacetan yang begitu panjang. Kendaraan VIP nyaris tak bergerak dari jam 3 dini hari. Masyarakat juga banyak yang berjalan kaki untuk bisa sampai lokasi tepat waktu, bukan karena pengaturan lalu lintas yang tidak baik.

Pimpinan Indonesia Murojaah Foundation, KH Deden M. Makhyaruddin menjelaskan, masyarakat yang hadir melebihi target. Ada yang berjalan kaki, naik motor, bus dan kendaraan lainnya dengan suasana yang riang gembira.

"Luar biasa. Ini bukti nyata kecintaan rakyat pada TNI yang semakin hebat. Merinding melihatnya. Ini juga mungkin jawaban doa kami yang mengawal acara HUT TNI ke 72 ini dengan Murojaah Al-Quran," ujar dia dalam surat elektronik yang dikirimkan ke redaksi, Kamis (5/10).

KH Deden juga merupakan koordinator Murojaah Al-Quran 72 khatam untuk TNI yang dilakukan, 3 Oktober lalu. Acara itu juga dilakukan para huffazh juara tingkat dunia dari Indonesia dari masa ke masa dan seribu tujuh puluh kyai dan huffazh Banten.

"Untuk sampai tempat acara seperti para sahabat rebutan shaf pertama dalam sholat zaman Nabi. Siapa cepat dia dapat. Tidak melihat siapa-siapanya. Meski tamu khusus, kalau telat, maka tidak bisa masuk," lanjut mufassir juara terbaik 1 tingkat dunia di Maroko tahun 2011 ini.

"Saya dan para penghafal Al-Quran mengucapkan selamat HUT TNI ke 72. Semoga negeri ini semakin kuat, adil, dan makmur bersama TNI dan rakyat. Kami bersama Panglima dan rakyat bersama TNI," tutup Kang Haji Deden. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA