Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Hujan, Warga Tetap Antusias Hadiri Perayaan HUT TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 05 Oktober 2017, 06:38 WIB
Meski Hujan, Warga Tetap Antusias Hadiri Perayaan HUT TNI
Foto: RMOL
rmol news logo Area Peringatan HUT ke-72 TNI di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Provinsi Banten telah ramai dipadati masyarakat, sejak pagi ini (Kamis, 5/10).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, masyarakat telah berbodong-bondong hadir di area tersebut sejak pukul 06.00. Antusiasme warga menantikan parade dan defile dari prajurit TNI bahkan tidak terhalang oleh rintik hujan yang mengguyur wilayah Cilegon. Sebagian warga bahkan nampak masih mengenakan jas hujan dan membawa payung untuk menghindari agar tidak kebasahan.

Salah satu warga, Amelia (33) mengaku sudah datang sejak pukul 04.30 WIB. Ia datang bersama suami dan anaknya untuk menyaksikan atraksi kendaraan perang para prajurit TNI yang akan diperagakan dalam HUT TNI bertajuk "Bersama Rakyat TNI Kuat "

"Iya datang lebih pagi dari subuh di sini. Takut nggak dapat tempat. Mau lihat atraksi para prajurit TNI," kata Amelia di lokasi, Kamis (5/10).

Amelia mengaku sengaja mengajak anaknya untuk bersama-sama menyaksikan pertunjukan kendaraan alutsista kebanggaan milik TNI tersebut.

"Mau menyaksikan kendaraan canggih milik TNI. Sama mau lihat atraksi terjun payung," ujar Amelia.

Hal sama diungkapkan Romli (23), kedatangannya untuk dapat mendokumentasi sejumlah atraksi para prajurit dalam peringatan HUT TNI.

"Mau saya foto foto semua moment atraksinya, pasti keren dan memukau nih. Nggak mau ketinggalan moment. Makanya dari pagi banget saya datang," ujar Romli.

Sedianya aksi parade dan defile prajurit TNI akan dimulai pada pukul 08.00. Acara HUT TNI ini juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA