Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disebut Bakal Jadi TSK, Novel: Allah Paling Tahu Mas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Rabu, 13 September 2017, 05:38 WIB
rmol news logo Penyidik senior KPK Novel Baswedan yang saat ini sedang berada di Singapura untuk menjalani perawatan biasa-biasa saja menanggapi kabar dirinya bakal dijadikan tersangka.

"Jadi, terkait dengan akan ditersangkakan, Novel biasa saja. Dan tentu Novel tidak takut sama sekali. (Novel) tawakal kepada Allah SWT," jelas Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak lewat pesan singkat yang diterima Selasa malam.

Dahnil menyatakan demikian setelah mengetahui respons dari Novel terkait sinyal bahwa dia bakal dijadikan tersangka. Kepada Dahnil, Novel menyatakan dia sepenuhnya menyerahkan kepada Allah Swt.

"Allah SWT paling tahu Mas, ujian seperti apa yang akan diberikan kepada hamba-Nya. Dan, saya akan menjalani dengan tetap berbaik sangka kepada Allah SWT dan terus bertindak benar melawan praktik korupsi sesuai hukum yang berlaku," kata Novel menjawab pertanyaan Dahnil.

Dahnil sejak awal mengadvokasi Novel Baswedan. Beberapa waktu lalu dia bersama aktivis senior Kontras Haris Azhar menemui Novel di Singapura.

Sinyalemen Novel bakal jadi tersangka kasus penghinaan lewat surat elektronik yang dilaporkan Direktur Penyidikan KPK Brigjen Aris Budiman disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kemarin.

"Tidak mungkin suatu kasus, tidak ada tersangkanya," kata Argo kepada pers. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

  • TAGS

ARTIKEL LAINNYA