Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yontaifib-2 Marinir Gelar Latihan Demo Terjun Di Laut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 08 September 2017, 02:49 WIB
Yontaifib-2 Marinir Gelar Latihan Demo Terjun Di Laut
Foto/Net
rmol news logo . Dalam rangka persiapan peringatan hari jadi TNI ke 72 pada 5 Oktober 2017, Prajurit Batalyon Intai Amfibi-2 Marinir (Yontaifib-2 Mar) melatih drill terjun statik laut kepada prajurit TNI AD dan TNI AU, di Lapangan Apel Brigif-2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (7/9).

HUT TNI tahun ini akan dipusatkan di Pantai Indah Kiat, Cilegon Banten Jawa Barat.

Latihan demo terjun di laut dipimpin langsung Pasiops Yontaifib-2 Mar Kapten Marinir Riska Sayogo Wicaksono dengan diikuti 69 prajurit yang terdiri dari 18 Yontaifib-2 Mar, 26 Kostrad Yontaipur, dan 25 Paskhas Batalyon 467.

"Latihan berlangsung selama dua hari bertempat di seputaran Cilandak," terang Pasiops Yontaifib-2 Mar dalam keterangan elektronik.

Disampaikan bahwa latihan drill ini sangat berguna pada saat pelaksanaan demo terjun di laut dan setiap prajurit agar dapat mengerti langkah-langkah yang akan dilaksanakan dalam penerjunan.

"Saya berharap kepada seluruh anggota bisa memahami prosedur yang disampaikan. Agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan serta bisa memberikan pengalamannya kepada temannya di satuan masing-masing," tegas Pasiops Yontaifib-2 Mar. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA