Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Atraksi Prajurit Korps Marinir Pukau Warga Cilacap

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Rabu, 23 Agustus 2017, 09:06 WIB
Atraksi Prajurit Korps Marinir Pukau Warga Cilacap
Foto: Dispen Korps Marinir
rmol news logo Pasukan Khusus Korps Marinir Detasemen Jalamangkara (Denjaka) TNI AL melaksanakan latihan terjun Free Fall dan Sarvilance Tactical Air Boren Operation (Stabo) di Alun-Alun Kota Cilacap, Jawa Tengah, kemarin (Selasa, 22/8).

Sontan, atraksi pasukan Denjaka memainkan parasutnya di udara dan mendaratkan pasukan dengan heli mengundang perhatian warga sekitar.

Suasana semakin riuh saat tiga bendera yakni Merah Putih, TNI AL, dan Kota Cilacap yang diterbangkan mendarat tepat di bumi Cilacap.

Begitu mendarat, pasukan yang masih di tengah lapangan langsung diserbu ratusan orang warga untuk sekadar bersalaman ataupun foto bersama.

Kegiatan yang digelar pukul 15.00 WIB itu selain untuk memperingati HUT ke-72 kemerdekaan RI juga bertujuan meningkatkan kemampuan prajurit dalam menjalankan tugas mendatang.

Komandan Detasemen Jalamangkara (Dandenjaka) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono didampingi Pasops Denjaka Letkol Marinir Samson Sitohang melihat secara langsung latihan para prajuritnya.[wid] 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA